informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Minggu, 11 Agustus 2019

Memiliki Banyak Masalah Asam Lambung? Anda Membutuhkan Tips Ini!

Memiliki Banyak Masalah Asam Lambung? Anda Membutuhkan Tips Ini!


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang refluks asam, mereka menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak terlalu serius. Meskipun ini bukan masalah kesehatan terburuk dalam sejarah, itu dapat membuat hidup sangat tidak nyaman, dan itu dapat menyebabkan masalah yang lebih serius. Jika Anda memiliki masalah dengan asam dan Anda ingin mengubahnya, lanjutkan membaca.

Cobalah untuk menurunkan berat badan. Jika Anda kelebihan berat badan, terutama di sekitar perut Anda, itu akan menambah tekanan pada perut Anda. Ini dapat berkontribusi pada peningkatan gejala refluks asam. Kehilangan beberapa kilogram saja akan mengurangi tekanan pada perut Anda, yang pada gilirannya akan mengurangi asam lambung.


Jika Anda mengalami refluks asam akhir-akhir ini, cobalah diet baru yang terdiri dari makanan rendah asam. Hindari makanan pedas atau asam dan makan makanan Anda perlahan-lahan. Jika Anda masih mengalami refluks asam, mungkin sudah saatnya Anda berkonsultasi dengan dokter. Meskipun masalah Anda mungkin tidak serius, mungkin memerlukan obat yang dapat direkomendasikan atau diresepkan oleh dokter Anda.

Hindari makan makanan pedas termasuk yang mengandung cabai pedas. Makanan-makanan ini dapat menyebabkan refluks asam yang menyakitkan setelah makan, jadi tidak memakannya dapat dengan mudah menyembuhkan ketidaknyamanan Anda. Sebaliknya, fokuslah pada rempah-rempah yang tidak menyebabkan rasa sakit, seperti kayu manis atau rempah-rempah. Rasanya enak dan membuat Anda nyaman setelah makan.

Jika Anda merasa mulas lebih dari seminggu sekali, Anda mungkin menderita GERD. Ini adalah kondisi serius yang perlu dirawat dan dipantau oleh seorang profesional medis. Bicaralah dengan dokter Anda tentang kondisi Anda dan apakah ada perawatan di luar sana untuk menyembuhkannya untuk Anda.

Refluks asam dapat menghancurkan hidup Anda. Tidak hanya rasa sakit akibat nyeri ulu hati yang memprihatinkan, tetapi bahaya tertular penyakit refluks gastroesofagus sangat tinggi. Jika tidak diobati, Anda dapat mengembangkan kanker kerongkongan. Jika Anda berpikir, Anda memiliki masalah dengan refluks asam, Anda harus segera mengunjungi dokter.

Orang yang menderita refluks asam harus mencoba mengonsumsi makanan yang tinggi kalsium, sesium, natrium, kalium, dan magnesium. Mineral ini bersifat basa dan akan membantu mengurangi keasaman di perut Anda. Semakin rendah kadar asam dalam perut Anda, semakin sedikit Anda akan menderita refluks asam.

Turunkan tingkat stres Anda ketika datang ke hubungan, sekolah atau kehidupan rumah Anda. Stres adalah salah satu penyebab utama asam lambung, dan ini menyebabkan peradangan dan mulas. Temukan penyebab kecemasan Anda dan keluarkan dari hidup Anda.

Makan lebih lambat telah terbukti membantu dengan gejala refluks asam. Ini memberi perut Anda kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan makanan yang Anda konsumsi. Cobalah mengunyah makanan Anda minimal 25 kali dan benar-benar menikmati makanan yang Anda makan. Makan hanya sampai kenyang dan tidak sampai Anda kenyang.

Batasi jumlah minuman yang Anda miliki saat makan. Minuman dapat menambah volume makanan yang Anda cerna dan meningkatkan seberapa buncitnya perut Anda. Perut yang penuh memberi tekanan pada LES atau sfingter esofagus bagian bawah, yang bertanggung jawab menjaga makanan agar tidak kembali ke kerongkongan. Ini meningkatkan peluang Anda untuk mengalami refluks. Untuk mengurangi kemungkinan, minumlah sedikit saat makan dan cobalah meminum minuman Anda di antara waktu makan alih-alih saat makan.

Jika refluks asam adalah sesuatu yang mengganggu Anda, cobalah melakukan sebagian besar minum di antara waktu makan. Ketika perut Anda penuh dengan makanan dan cairan, sfingter esofagus bagian bawah berada di bawah tekanan konstan. Ini menciptakan situasi di mana asam lebih mungkin naik ke kerongkongan.

Kehamilan dapat menyebabkan refluks asam karena bayi mendorong perut. Bicaralah dengan dokter untuk melihat apa yang harus dilakukan jika itu yang Anda miliki, terutama di masa kehamilan nanti.

Tablet hisap elm licin dapat menawarkan bantuan. Kulit kayu elm yang licin digunakan untuk membuat tablet hisap ini dan melapisi saluran pencernaan dan menempatkan lapisan pelindung di atasnya. Jenis permen ini menenangkan tenggorokan dan mengurangi suara serak dan batuk yang sering menyertai refluks asam. Mereka dapat ditemukan di sebagian besar gerai makanan kesehatan dan obat alami.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, mulas bukan masalah kesehatan terburuk di dunia. Ini kecil dibandingkan dengan hal-hal lain, tetapi ini adalah masalah nyata yang dihadapi banyak orang. Semoga tips dalam artikel di atas telah memberi Anda ide-ide yang solid tentang cara menangani gejala asam lambung Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com