informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Senin, 26 Agustus 2019

Tip Dan Trik Cara Memaksimalkan Kartu Kredit Anda

Tip Dan Trik Cara Memaksimalkan Kartu Kredit Anda


Kartu kredit bagus karena berbagai alasan. Mereka dapat digunakan, bukan uang tunai untuk membeli barang-barang. Mereka juga dapat digunakan untuk membangun skor kredit individu. Ada juga beberapa kualitas buruk yang dikaitkan dengan kartu kredit juga, seperti pencurian identitas dan hutang, ketika mereka jatuh ke tangan yang salah atau digunakan secara tidak benar. Anda dapat mempelajari cara menggunakan kartu kredit Anda dengan cara yang benar dengan tips di artikel berikut.

Ketika tiba saatnya melakukan pembayaran bulanan pada kartu kredit Anda, pastikan Anda membayar lebih dari jumlah minimum yang harus Anda bayar. Jika Anda hanya membayar jumlah kecil yang disyaratkan, Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk melunasi hutang dan bunganya akan terus meningkat.


Ketika Anda tidak dapat melunasi salah satu kartu kredit Anda, maka kebijakan terbaik adalah menghubungi perusahaan kartu kredit. Membiarkannya pergi ke koleksi tidak baik untuk skor kredit Anda. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan akan membiarkan Anda melunasinya dalam jumlah yang lebih kecil, selama Anda tidak terus menghindarinya.

Putuskan hadiah apa yang ingin Anda terima karena menggunakan kartu kredit Anda. Ada banyak opsi untuk hadiah yang ditawarkan oleh perusahaan kartu kredit untuk membujuk Anda untuk melamar kartu mereka. Beberapa menawarkan miles yang dapat digunakan untuk membeli tiket pesawat. Yang lain memberi Anda cek tahunan. Pilih kartu yang menawarkan hadiah yang tepat untuk Anda.

Jika memungkinkan, bayar kartu kredit Anda secara penuh, setiap bulan. Gunakan mereka untuk pengeluaran normal, seperti, bensin dan bahan makanan dan kemudian, lanjutkan untuk melunasi saldo di akhir bulan. Ini akan membangun kredit Anda dan membantu Anda mendapatkan hadiah dari kartu Anda, tanpa menimbulkan bunga atau mengirim Anda ke dalam hutang.

Berlatih manajemen keuangan yang baik dengan hanya membebankan biaya pembelian yang Anda tahu dapat Anda bayar. Kartu kredit bisa menjadi cara cepat dan berbahaya untuk mengumpulkan banyak hutang sehingga Anda mungkin tidak bisa melunasinya. Jangan menggunakannya untuk hidup, jika Anda tidak dapat menemukan dana untuk melakukannya.

Jika Anda memiliki kartu kredit dengan bunga tinggi, Anda harus mempertimbangkan untuk mentransfer saldo. Banyak perusahaan kartu kredit menawarkan harga khusus, termasuk bunga 0%, ketika Anda mentransfer saldo Anda ke kartu kredit mereka. Lakukan perhitungan matematika untuk mengetahui apakah ini bermanfaat bagi Anda sebelum Anda membuat keputusan untuk mentransfer saldo.

Pertimbangkan dengan cermat kartu-kartu yang menawarkan suku bunga nol persen. Ini mungkin tampak sangat memikat pada awalnya, tetapi Anda mungkin menemukan kemudian bahwa Anda harus membayar tarif tinggi di jalan. Pelajari berapa lama kurs itu akan bertahan dan berapa tarif masuk akan ketika habis masa berlakunya.

Jika Anda memiliki masalah dalam mendapatkan kartu kredit, pertimbangkan akun yang aman. Kartu kredit yang aman akan mengharuskan Anda untuk membuka rekening tabungan sebelum kartu diterbitkan. Jika Anda pernah gagal membayar, uang dari akun itu akan digunakan untuk melunasi kartu dan biaya keterlambatan. Ini adalah cara yang baik untuk mulai membangun kredit, sehingga Anda memiliki peluang untuk mendapatkan kartu yang lebih baik di masa depan.

Cobalah untuk mengurangi suku bunga Anda. Hubungi perusahaan kartu kredit Anda, dan minta agar hal ini dilakukan. Sebelum Anda menelepon, pastikan Anda tahu berapa lama Anda memiliki kartu kredit, catatan pembayaran keseluruhan, dan skor kredit Anda. Jika semua ini menunjukkan positif pada Anda sebagai pelanggan yang baik, maka gunakan itu sebagai leverage untuk menurunkan tingkat itu.

Kartu kredit tertua Anda adalah yang paling memengaruhi laporan kredit Anda. Jangan tutup akun ini kecuali biaya untuk menjaganya tetap tinggi. Jika Anda membayar biaya tahunan, suku bunga konyol, atau yang serupa, maka tutup akun. Kalau tidak, tetap buka yang itu, karena ini bisa menjadi yang paling bermanfaat bagi skor kredit Anda.

Sekarang setelah Anda melihat sisi baik dan buruk kartu kredit, Anda dapat mencegah hal-hal buruk terjadi. Menggunakan tips yang telah Anda pelajari di sini, Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli barang dan membangun skor kredit Anda tanpa harus berhutang atau menderita pencurian identitas di tangan seorang penjahat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com