informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Rabu, 28 Agustus 2019

Tips Hebat Tentang Menyembuhkan Insomnia

Tips Hebat Tentang Menyembuhkan Insomnia 


Anda berjuang untuk tidur dan tidak bisa melakukan apa pun selain melemparkan dan membalikkan malam. Ini telah menjadi sesuatu yang Anda tangani setiap malam dan itu dapat merusak rutinitas harian Anda. Ini insomnia. Jika ini familier, teruskan membaca untuk mendapatkan saran yang bermanfaat.

Jangan tidur siang di siang hari jika Anda berurusan dengan insomnia, tidak peduli seberapa lelah Anda. Jika insomnia membuat Anda terjaga di malam sebelumnya, itu hanya akan melakukannya lagi jika Anda menangkap beberapa kedipan di siang hari. Bajak saja sampai malam, dan tidurlah pada waktu normal Anda.


Biasakan tidur telentang. Dari semua posisi tidur, tidur terlentang menyebabkan paling sedikit tekanan pada organ dalam saat beristirahat. Ini akan membantu seluruh tubuh Anda cukup rileks untuk memecahkan insomnia. Jika tidur kembali bukanlah suatu pilihan, yang terbaik berikutnya adalah tidur di sisi kanan Anda.

Buatlah buku harian tidur, jika insomnia telah menjadi masalah besar dalam hidup Anda. Catat jam berapa Anda pergi tidur dan bangun, serta berapa lama (kurang-lebih) waktu tidur Anda. Catat makanan, minuman, olahraga, dan acara besar apa pun yang dapat mengganggu tidur. Gunakan informasi tersebut untuk mempersempit penyebab insomnia dan mencari solusinya.

Jika Anda tidak dapat tertidur, sebaiknya bangun dan melakukan hal lain setelah setengah jam berbaring di sana. Sering kali, cara terbaik untuk mengalihkan perhatian Anda dari apa pun yang membuat Anda tetap terjaga adalah bangun dan menyibukkan diri dengan sesuatu. Coba kembali ke tempat tidur sebentar kemudian dan lihat apakah Anda bisa tertidur.

Jika Anda kesulitan tidur, cobalah untuk memvariasikan waktu bangun Anda. Bangun setengah jam lebih awal dan lihat apakah ini membuat perbedaan dengan kemudahan Anda tertidur setiap malam. Setelah tubuh Anda memasuki rutinitas baru, Anda dapat secara bertahap menyesuaikan waktu bangun Anda kembali normal.

Melatonin, hormon yang terjadi secara alami di tubuh manusia pada malam hari. Suplemen melatonin membantu beberapa orang mengalahkan insomnia, tetapi mereka tidak bekerja untuk semua orang. Tersedia tanpa resep di apotek, Anda dapat membeli Melatonin dalam beberapa kekuatan. Suplemen ini sangat berguna bagi orang-orang yang "nightowl," dan lebih suka begadang.

Jika insomnia Anda sangat parah, bicarakan dengan dokter Anda tentang obat tidur yang diresepkan. Walaupun obat-obat ini bermanfaat dalam mengobati insomnia, mereka tidak boleh dikonsumsi dalam jangka panjang, karena mereka dapat memperburuk insomnia dalam jangka panjang. Mereka paling baik digunakan untuk membangun rutinitas tidur, dan kemudian dihentikan.

Pikirkan sesuatu yang menyenangkan. Anda mungkin memiliki banyak gambar acak yang lewat di otak Anda, tetapi kendalikan itu. Mulai memvisualisasikan tempat yang sangat damai. Anda bahkan dapat menghitung domba berbulu jika Anda mau. Yang paling penting adalah Anda mendorong otak untuk memikirkan sesuatu yang bisa membuat Anda rileks.

Jangan menghabiskan sepuluh jam tidur. Tidak ada cara untuk mengejar ketinggalan tidur yang hilang. Hanya tidur dengan jumlah jam yang Anda butuhkan untuk merasa segar kembali. Jika Anda tidur lebih dari itu, Anda sebenarnya bisa menyebabkan masalah pada malam berikutnya. Atur alarm jika perlu.

Cobalah tidur telentang. Ini adalah posisi istirahat terbaik. Anda memberi tekanan ekstra pada paru-paru saat Anda tidur di depan. Tidur di sebelah kiri menghasilkan segala yang ada di atas jantung. Tidur telentang membantu tidur nyenyak.

Lakukan studi tidur. Jika Anda tidak dapat tidur, atau merasa kesulitan tidur, Anda mungkin menderita semacam apnea tidur yang membuat Anda tidak dapat tidur dengan baik. Penelitian tidur adalah cara terbaik bagi orang untuk menentukan ini dan mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Apakah Anda menderita insomnia? Apakah kamu merokok juga? Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa kecanduan rokok dapat menyebabkan insomnia. Nikotin sebenarnya adalah stimulan, dan Anda tentu tidak perlu itu ketika mencoba tidur. Jika Anda tidak ingin berhenti, cobalah untuk tidak merokok beberapa jam sebelum tidur.

Informasi yang baru saja Anda telusuri harus membantu Anda lebih memahami situasi tidur Anda. Jangan khawatir; insomnia dapat diobati. Dengan tips ini, tidur Anda yang hebat akan datang!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com