informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Kamis, 05 September 2019

Bagaimana Cara Mulai Berinvestasi

 Bagaimana Cara Mulai Berinvestasi


Apakah Anda ingin menjadi investor real estat tetapi kewalahan? Anda mungkin telah menonton program TV yang menunjukkan betapa menguntungkannya untuk membalik rumah. Jika Anda ingin lebih banyak uang tetapi tidak berminat menambahkan lebih banyak jam ke hari kerja Anda, ini adalah pilihan yang baik. Di bawah ini Anda akan menemukan kiat berguna untuk membantu Anda memulai investasi real estat.

Jika Anda ingin masuk ke investasi real estat, tetapi tidak punya cukup uang untuk membeli sepotong properti sendiri, jangan khawatir. Lihatlah trust investasi real estat. Beroperasi seperti halnya reksadana, Anda dapat menginvestasikan dana apa yang Anda miliki ke kumpulan kelompok yang lebih besar dan masih menghasilkan uang dari hipotek real estat.


Saat memutuskan untuk membeli properti atau tidak, pertimbangkan seberapa menarik atau tidaknya calon penyewa. Tidak ada properti yang bernilai uang Anda jika Anda tidak dapat menjual atau menyewanya, jadi pertimbangkan perspektif pembeli. Seberapa cepat Anda bisa menjual? Seberapa tinggi keuntungan Anda? Ini semua hal yang perlu dipertimbangkan dari sudut pandang pembeli sebelum Anda membeli.

Ketika melihat properti investasi, penting untuk mengetahui lingkungan sekitar. Lokasi adalah salah satu faktor yang paling tidak terpisahkan. Berbicara dengan penghuni dapat membantu Anda memahami kondisi lingkungan.

Pilih satu strategi inti dan lakukan dengan baik. Pilihan Anda berkisar dari membeli dan membalik, membeli dan merehabilitasi atau membeli dan menyewa. Lebih mudah menguasai satu dari tiga pilihan daripada mencoba-coba dalam dua atau tiga pilihan. Secara umum, Anda menghasilkan uang paling banyak dalam jangka panjang dengan membeli dan memegang.

Memperoleh pembiayaan yang terjangkau ketika berinvestasi di real estat sangat penting untuk menjadi sukses. Verifikasi dengan broker hipotek Anda atau bank tingkat bunga dan pembayaran hipotek bulanan sebelum melakukan penawaran. Pastikan pembayaran hipotek bulanan Anda dapat ditanggung oleh sewa dari properti.

Cobalah dan bermitra dengan pemberi pinjaman dan jenis investasi lainnya saat Anda mengembangkan portofolio real estat Anda. Setelah Anda mengenal mereka dan mereka mengerti bahwa Anda adalah mitra yang dapat diandalkan, Anda mungkin akhirnya mendapatkan semua pembiayaan yang Anda butuhkan untuk usaha di masa depan. Pertimbangkan untuk mengerjakan persentase keuntungan bersama mereka di muka dan kemudian pergi berbelanja untuk real estat.

Ketahui sedikit tentang lingkungan tempat Anda membeli. Jika Anda hanya ingin membeli properti murah, Anda mungkin akan kehilangan uang jika membeli gedung di daerah kumuh. Cari tahu sebanyak mungkin tentang lingkungan itu sebelum Anda memasukkan uang ke dalam gedung di sana, dan Anda dapat menghindari kerugian.

Cobalah membeli di area penyitaan berat jika Anda mampu bertahan di properti untuk sementara waktu sebelum dijual kembali. Daerah-daerah ini akan bangkit kembali di beberapa titik, dan mereka yang membeli pada waktu rendah berdiri untuk menghasilkan banyak uang. Anda harus menyadari bahwa mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan investasi Anda kembali bersama dengan keuntungan yang Anda cari.

Jangan lompat ke investasi real estat saat Anda masih basah. Kenali orang lain yang berkecimpung dalam bisnis ini dan belajar dari pengalaman mereka. Bergabunglah dengan klub real estat. Baca buku dan kunjungi situs web yang menawarkan tip dan informasi tentang investasi real estat. Jangan berinvestasi sampai Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.

Jika Anda terlibat dalam investasi real estat dan tidak menemukan penawaran bagus, maka Anda perlu melakukan pemasaran. Biarkan orang-orang di sekitar komunitas tahu bahwa Anda ingin berinvestasi. Hanya perlu beberapa percakapan untuk menampilkan beberapa petunjuk yang sebelumnya berada di luar radar Anda.

Pikirkan dengan hati-hati ketika terlibat dalam investasi real estat. Jangan melihat properti untuk mengetahui berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan. Alih-alih lihatlah berapa banyak uang Anda yang akan Anda simpan. Anda ingin nilai properti dan pendapatan sewa mempertahankan investasi keseluruhan portofolio yang Anda masukkan ke dalamnya.

Investasi real estat dapat membuat Anda merasa kuat secara finansial. Karena Anda bisa memilih properti yang terbaik untuk Anda, Anda menjadi komponen utama dalam proses tersebut. Ingat tips ini, dan mulailah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com