informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Sabtu, 07 September 2019

Mencari Pengetahuan Tentang Insomnia

Mencari Pengetahuan Tentang Insomnia


Ketika Anda meletakkan bayi di dalam boksnya, ia tidur dengan tenang. Anda menyaksikan dada mereka terangkat dan jatuh, sementara wajah mereka seperti malaikat. Apa yang terjadi ketika bayi itu tumbuh menjadi orang dewasa yang menghadapi insomnia? Untuk mengakhiri penderitaan yang disebabkan oleh tidak tidur, lihat tips berikut ini.

Mandilah sesaat sebelum tidur. Mandi air hangat yang bagus dapat membantu tubuh Anda mendapatkan tempat relaksasi yang dibutuhkan untuk tidur. Lemparkan garam atau minyak mandi untuk membantu menciptakan pengalaman yang lebih santai. Tapi hati-hati jangan sampai berlama-lama di sana. Sangat penting untuk tidak tinggal di bak sampai tubuh Anda kelelahan karena panas.

Minumlah susu hangat sebelum tidur. Ini adalah obat rumahan yang terkenal karena suatu alasan! Susu mengandung kalsium di dalamnya, seperti yang mungkin Anda ketahui. Tetapi tahukah Anda bahwa kalsium membantu menenangkan saraf Anda? Jadi segelas susu hangat lezat sebelum tidur dapat membantu mendorong insomnia ke samping.

Jika Anda tidak bisa tidur karena insomnia, coba hitung mundur dari jumlah besar. Pengulangan harus memberikan efek menenangkan, membantu membuat Anda benar-benar rileks dan mempersiapkan Anda untuk tidur. Tutup mata Anda dan cobalah untuk tidak memikirkan apa pun kecuali angka-angka, dan Anda harus pergi dalam waktu singkat.

Banyak orang yang menderita radang sendi juga mengalami insomnia. Rasa sakit dari kondisi ini dapat membuat Anda tetap terjaga sepanjang malam. Cobalah beberapa teknik relaksasi, mandi air panas atau pereda nyeri sebelum tidur untuk membantu Anda tertidur.

Analisis asupan kafein Anda sebelum tidur setiap malam. Cobalah untuk tidak minum apa pun yang mengandung kafein, bahkan sedikit, sebelum tidur. Jika Anda sangat kecanduan kafein maka Anda mungkin ingin mulai mengurangi dan akhirnya menyerah sehingga tubuh Anda dapat beristirahat dengan lebih mudah.

Insomnia dapat dengan mudah terwujud karena lingkungan tidur yang Anda pilih. Kamar Anda harus sejuk, gelap dan sunyi. Kebisingan, panas berlebihan, dan cahaya dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk tidur. White noise adalah jenis suara yang konstan, seperti AC atau kipas. Jenis suara ini dapat meredam kebisingan dari luar kamar Anda. Sebagai manfaat tambahan, kipas angin juga akan membantu Anda tetap tenang. Untuk menghalangi cahaya, gunakan tirai gelap atau masker tidur.

Insomnia dapat terjadi ketika tempat tidur Anda bukan tempat yang tenang. Banyak orang tidak menyadari bahwa kasur mereka dapat menjadi penyebab besar dalam masalah insomnia mereka. Setiap orang berbeda, dengan kebutuhan tidur yang berbeda pula. Anda mungkin memiliki kasur yang terlalu keras atau lembut yang akan membuat tubuh Anda tidak menemukan posisi tidur yang nyaman.

Jangan minum alkohol untuk membantu Anda tidur. Sementara alkohol adalah depresan, dan dapat membuat Anda mengantuk, setelah alkohol dimetabolisme, tubuh Anda akan merasa bangun kembali. Jika Anda minum cukup di malam hari, pastikan Anda menyisakan sekitar dua jam agar alkohol dapat dimetabolisme sepenuhnya. Lalu coba susu hangat.

Cobalah melakukan yoga atau meditasi sebelum tidur. Mandilah, lakukan sesuatu yang nyaman lalu lakukan yoga atau meditasi. Kedua hal ini dapat membantu menjernihkan pikiran Anda dari hal-hal yang membuat stres dan melemaskan otot-otot Anda sehingga Anda dapat lebih mudah tertidur.

Kenalkan ritual malam dengan waktu tenang sebelum tidur. Penggunaan televisi, telepon pintar, dan tablet adalah hal biasa bagi banyak orang ketika mereka bersiap untuk tidur. Perangkat ini dapat membuat stimulasi berlebih di otak Anda dan mencegah shutdown yang tepat yang diperlukan untuk istirahat. Hindari perangkat ini dan pilih buku yang bagus atau menulis dalam jurnal.

Buat rutinitas untuk waktu tidur yang meliputi kegiatan santai, seperti mandi, makan camilan atau meringkuk dengan orang yang dicintai. Jika tubuh Anda tahu waktu sekarang adalah untuk beristirahat, itu akan memungkinkan Anda untuk tidur ketika kepala Anda menyentuh bantal, ditambah Anda tidak akan bangun di malam hari.

Cukup mengherankan, kondisi medis tertentu bahkan dapat menyebabkan bayi menghadapi insomnia. Sayangnya, mereka menderita sama seperti Anda ketika Anda tidak bisa tidur di malam hari. Untungnya, ada solusi untuk Anda dan bayi yang akan bekerja. Gunakan tips ini dan putar kebiasaan tidur Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com