informasi mengenai kesehatan dan keuangan

Sabtu, 14 September 2019

Yang Tidak Anda Ketahui tentang Vitamin dan Mineral

Yang Tidak Anda Ketahui tentang Vitamin dan Mineral


Meskipun gagasan untuk merombak diet Anda dan memasukkan lebih banyak vitamin dan mineral bisa terasa sedikit menakutkan, ada banyak pilihan untuk semua orang (bahkan mereka yang membenci sayuran!). Baca artikel ini untuk beberapa tips dan trik hebat untuk membuat diet Anda lebih seimbang dan sehat untuk tubuh yang lebih bahagia!

Banyak orang yang membutuhkan vitamin dan mineral tambahan hanya berjuang secara fisik dengan menelan pil karena mereka dapat menjadi besar dan, dalam semua kejujuran, rasanya mengerikan. Coba minum air putih yang mengandung vitamin dan mineral termasuk dengan semacam rasa buah yang ditambahkan. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa vitamin yang Anda butuhkan serta menambah asupan air harian Anda.


Apakah tubuh Anda sakit tetapi alasannya tidak ada? Alih-alih menemui chiropractor atau dokter untuk sedikit sakit dan nyeri, Anda dapat meningkatkan rutinitas harian Anda dengan vitamin dan mineral. Minyak ikan dan Vitamin E dapat membantu otot-otot Anda dengan melunakkannya pada saat-saat otot tegang atau kencang.

Meskipun kebanyakan orang ingin makan sehat, mereka tidak punya uang untuk melakukannya. Ketika Anda mengambil mineral dan vitamin, Anda akan membantu diri Anda untuk menghilangkan lemak dari sistem Anda. Ini juga akan membiarkan Anda mencerna makanan yang memiliki banyak bahan kimia di dalamnya yang dapat membuat Anda tidak sehat.

Lacak jumlah vitamin dan mineral yang Anda ambil. Jika Anda orang yang mengonsumsi banyak suplemen, Anda bisa mendapatkan terlalu banyak vitamin atau mineral tertentu. Ini biasanya terjadi dengan vitamin yang larut dalam lemak seperti K, D, A, dan E. Jika risikonya mengkhawatirkan Anda atau jika Anda meminum resep, Anda harus berbicara dengan dokter.

Sebagai orang dewasa, kita semua tahu betapa pentingnya vitamin dan mineral bagi diet kita, tetapi bagaimana dengan anak-anak kita? Terlepas dari energi yang sering mereka miliki, mereka membakar habis apa yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan melawan infeksi. Ingatlah untuk memberi anak Anda vitamin agar mereka menjaga kesehatan yang baik selama tahun-tahun pertumbuhan.

Beberapa vitamin disimpan dalam tubuh Anda, dan yang lain tidak. Vitamin yang larut dalam air larut dalam cairan dalam tubuh Anda dan disiram secara teratur. Vitamin ini termasuk vitamin B dan vitamin C. Karena vitamin ini tidak disimpan dalam tubuh Anda, penting untuk mengonsumsi vitamin ini setiap hari.

Jangan mengonsumsi vitamin karena seseorang yang Anda kenal menekan Anda untuk melakukannya. Setiap orang tidak sama, yang berarti apa yang bekerja untuk satu orang mungkin memiliki efek yang sama sekali berbeda pada orang lain. Jika Anda khawatir tentang tubuh Anda kekurangan vitamin, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk melihat apa yang ia sarankan.

Untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, pertimbangkan untuk mengonsumsi Ginseg. Ginseng dapat membantu tubuh Anda untuk mengatur hormon-hormonnya. Ini akan membantu memengaruhi produksi insulin, tekanan darah, dan metabolisme Anda. Akibatnya, Anda juga akan menemukan diri Anda berpikir lebih jernih dan memiliki lebih banyak energi untuk menjalani hari Anda.

Selalu beri tahu dokter Anda jika Anda mengonsumsi suplemen vitamin atau mineral ketika Anda diresepkan obat. Beberapa obat yang diresepkan berinteraksi dengan vitamin tertentu, yang dapat mengurangi atau meningkatkan efektivitas obat. Ini dapat memiliki konsekuensi negatif pada tubuh Anda jika Anda tidak memberi tahu dokter suplemen yang Anda konsumsi sebelumnya.

Jika Anda berencana memiliki bayi dalam waktu dekat, asam folat adalah suatu keharusan. Nutrisi ini digunakan dalam perkembangan otak pada janin dan ketika Anda rendah, cacat dapat muncul. Bahkan, mengonsumsi vitamin prenatal penuh jika Anda mencoba untuk hamil adalah manfaat besar.

Vitamin K membantu darah untuk membeku, menjaga tulang tetap kuat, dan mengurangi rasa gatal. Aplikasi vitamin K pada kulit membantu menghilangkan bekas luka, memar, spider veins dan stretch mark. Selain itu, menerapkan vitamin K secara topikal dapat mengobati rosacea. Namun, terlalu banyak vitamin K bisa berbahaya jika Anda menderita penyakit ginjal atau hati.

Ketika Anda merawat tubuh Anda, itu menunjukkan. Anda merasa lebih energik, waspada, dan siap untuk mengambil pada hari itu. Bagian yang sangat penting untuk merasa lebih sehat adalah mengonsumsi lebih banyak vitamin dan mineral. Artikel ini seharusnya memberi Anda tempat yang bagus untuk memulai ketika menyeimbangkan diet Anda!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Informasi Kesehatan Keuangan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com